moon

The Moon

Oct 10, 2023

Juli 2023 - Awal Mula

Akan gw buka posting terakhir ini (mungkin) dengan mengucap ALHAMDULILLAH. 

Ya Allah, sungguh Engkau Maha Pemurah, Pengasih dan Penyayang. Sungguh segala puji hanya untuk-Mu Ya Allah.

Akhirnya perjalanan jomblo gw berakhir juga dengan indah. Tuh yah, Allah kalau udah berkehendak, ga tanggung tanggung. Cepat, tepat dan mudah, Insya Allah.

Semuanya berawal mula dari niat mau ngedeketin Allah lagi. Mulai Puasa Daud lagi dan ngerajinin Tahajud lagi. Udah lama gw ga ngerjain itu semua sejak Mama meninggal. Jadi semua itu di mulai seminggu sebelum tahun baru Muharram 1445 H. Alhamdulillah di mudahin sama Allah untuk bangun jam 3 nya. Di malam malam itu juga gw berdoa sungguh sungguuuh banget untuk segera dipertemukan dengan si jodoh. Sampe gw bilang "Ya Allah, kalo gw belum siap jadi istri, ya tolong disiapin Ya Allah." Ada juga, "Ya Allah, tolong kasih satuuu aja yg rada bener. Tolong buka hati ku dan hati nya, mudahkan kami untuk bersama semudah mudahnya." Yah, rada konyol sih yah doa nya, tapi ini beneran sungguh sungguh banget dan gw sampe nangis nangis minta ke Allah.

Laluu, di minggu tahun baru Muharram, sebelum libur, temen kantor gw ujug ujug nyampein salam dari anak gudang PT sebelah. Ah, iseng doang kalih, pikir gw. Ya udah, Wa'alaikumsalam, jawab gw langsung. Dan setelah, itu sempet ketemu sama doi di mushola, dan doi yaa yang seperti biasa, ga yg kayak salting gitu. Nah, ya udah fix lah cuma iseng nih, pikir gw ye kan. Naah, Jum'atnya setelah libur tahun baru Muharram, pas pulang kerja bareng adik ( (note : Adik gw kerja 1 PT sama doi), dia cerita begini :

Adik : Mbak, ada yg nanyain elu
Gw : Nanyain gimana?
Adik : Tipe cowok yg lu suka kayak gimana
Gw : Siapa yg nanya?
Adik : Ada
Gw : Siapa?
Adik : Ada
Gw langsung nembak untung2an
Gw : Orangnya di PT elu ?
Adik : Iyak
Gw : Staff gudang  ?
Adik : Kok Mbak tau?
Gw : G A P ?
Adik : Iyaak, kok Mbak dah tau ??
Gw langsung ketawa heboh (*hehe)
Adik : Mang Mbak mau sama dia ???
Gw : Doa gw lagi kenceng kencengnya ni Buu.

Dan gw ga akan bisa lagi mengingkari nikmat dan kasih sayang yang luar biasa dari Allah.

Doi, buat gw adalah salah satu anugerah dan karunia dari Allah yg luar biasa. Orang orang mungkin mengira gw desperate karena umur yg semakin tua. Terserah aja mau komentar bagaimana. Mereka ga akan pernah tau apa yg terjadi di saat Allah ngegerakin hati gw untuk mendekat lagi, ngebangunin gw tiap malem untuk dengerin keluh kesah dan keinginan gw. Allahu Akbar. You are loved. Cukup percaya. Allah dah atur semuanya.

No comments:

Post a Comment