moon

The Moon

Feb 3, 2022

Turning #35 Feels Like A Nightmare When You Still Single. Is it?

Yup. I'm turning 35 today, and still single. I feel like missing kind of a warm hug from a gentle hand, who's like want to protecting me from the wild world, missing kind of a shoulder to rest my head that I always feel ache recently,  wishper in my ear, remind me that everything always gonna be okay as long you have a faith in Allah. Can I ask that for my birthday gift, Ya Allah? 😁.

 


Bohong kalau enggak ada perasaan insecure dari dalam diri ini. Pasti ada. Tatapan orang, tanggapan orang, lemesnya mulut orang. Tapi yg bikin gw bertahan adalah pengalaman di masa lalu di mana Allah ga ngasih yg gw mau atau Allah ngasih suatu keadaan yg sulit gw jalanin tapi pada akhirnya gw sadar kalo itu yg terbaik buat gw dan juga sadar betapa kasih sayang Allah tu luar biasa ke hamba-Nya. Jadih, being single in 35 ituh HARUSNYA really doesn't matter. Seperti yg sudah sudah, gw percaya akhir yg ditentuin Allah akan indah buat gw. Okeh, jadi stop ngomongin kejombloan tua gw. Hehe. 

Ada yg lain dibalik hari bertambah nya umur gw di dunia ini dan berkurangnya jatah umur hidup gw di dunia ini, yg sebenernya bikin sedih dan gw sempet berharap ga usah menghadapi umur 35. Apa ituh? Yaitu, ga ada lagi doa Mama.

Ah, setiap gw mau angkat cerita tentang Mama, langsung aja nyess gitu di hati dan di mata. Makanya ga ada atau belum ada cerita mengenai kepergian beliau di sini. Ga kuat. Ah, Mama. Inget doa doa Mama yg belum dijabah Allah salah satunya adalah mengenai jodoh 😂.  Et dah, jodoh lagi.

Ya Allah, sungguh Engkau Maha Besar, Maha Kuasa, Maha Pengasih, Maha Penyayang. Banyak harapan hamba-Mu yg penuh dosa ini melambung di langit-Mu yg luas tiada tara. Ku mohon berikan kesabaran dan keikhlasan kepadaku untuk menjalani semua ketentuan-Mu Ya Allah. Ku Mohon jauhkan aku dari hal hal yg dapat membuatku jauh dari-Mu. Engkau tau aku dan isi hatiku dan Engkau tau aku hanya menginginkan kasih sayang-Mu. Aku bukan apa apa tanpa-Mu, Ya Allah. Cukuplah Engkau menjadi tempat bersandar dan berserah diriku. Ku mohon Ya Allah, jangan pernah palingkan aku dari Mu. Terima kasih Ya Allah untuk 35 tahun yg menjadikan aku seperti ini. Terima kasih. Sungguh segala puji hanya untuk-Mu Ya Allah.

No comments:

Post a Comment