moon

The Moon

Aug 27, 2023

26 Agustus 2023 : Lamaran

Lalu... kalimat itu pun terucap :

"Bismillah, iyah, aku terima lamarannya Mas Gandung."


Baru ini gw ngerasain perasaan yang cakadut ga karuan. Senang, kalut, terharu, sedih, khawatir, bahagia, takut, berbunga bunga... Semuanya kayak mau meledak di dada dan gw sama sekali ga bisa nge handle-nya.  Sungguh ini rezeki yg ga disangka sangka. Kayak mimpi. Allah emang suka banget ngagetin hamba-Nya. Masya Allah. Rezeki-Mu sungguh luar biasa Ya Allah. Kata Allah : "Maka mana lagi nikmat dari Ku yang mau kamu dustakan??". Ga ada Ya Allah. Beneran ga ada. Ga akan ada lagi nikmat dari-Mu yang mau aku dustakan. Sungguh Engkau Maha Besar, Maha Pengasih, Maha Penyayang. Hamba-Mu ini saja yg bodoh dan selalu khilaf jadinya sering lupa. Ampuni aku Ya Allah.

Lalu akan ada penantian beberapa hari lagi untuk menjadikan ini ibadah seumur hidup. Semoga rahmat, kasih sayang dan perlindungan Allah selalu melingkupi kami berdua. Pun semoga Allah mudahkan semudah mudahnya, seperti betapa mudahnya Allah membuka hati kami berdua. Aaamiin.

No comments:

Post a Comment